jump to navigation

Stasiun Madiun 11 Januari 2013 nyaman, sayang gerbong kereta (saya) sangat tidak nyaman. Januari 15, 2013

Posted by Mujiono Sadikin in Yang Aku Jalani (Perjalanan), Yang Aku Pelajari, Yang Aku Pikirkan, Yang Aku Senangi, Yang Sayang Dilupakan.
trackback

Tepat tiga tahun sudah saya terakhir kali mengunjungi stasiun Madiun. Banyak perubahan positif saya rasakan. Turun dari kereta lantai bersih mengkilap, toilet gratis cukup bersih, musholla bersih berpendingin.  Juga ada fasilitas charging HP gratis, pemisahan area merokok dan bebas asap rokok. Beberapa foto sempat saya ambil menggunakan tab seperti di bawah.Hanya sayang perjalanan saya menggunakan KA Api Ekspress Malam Bima terasa sangat terganggu. Pintu gerbong tempat saya berada tidak bisa menutup dengan baik, bahkan selalu membuka secara otomatis karena engselnya sudah rusah. Parahnya lagi saya mendapatkan tempat duduk tunggal paling dekat dengan pintu itu. Jadilah saya sibuk mengurusi pintu itu dan sangat sulit untuk sekedara istirahat memejamkan mata karena harus berkali – kali bangun dan juga akibat suara berisik luar biasa dari sambungan antar gerbong.  Celakanya pula, gerbong tempat duduk saya pas di belakang gerbong pembangkit

Stasiun Madiun, Lantai Bersih Mengkilap

Lantai bersih mengkilap

 

Toilet Cukup Bersih

Toilet Cukup Bersih

 

Musholla, Bersih, dingin

Musholla, Bersih, dingin

 

 

Charge gratis

Charge gratis

 

Area Bebas Asap Rokok

Area Bebas Asap Rokok

Gerbong KA Eksekutif Gajayana

Gerbong KA Eksekutif Gajayana

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

