jump to navigation

Blog Baru Untuk Belajar Juli 2, 2012

Posted by Mujiono Sadikin in Yang Aku Pelajari.
trackback

Beberapa minggu terakhir ini saya harus banyak membaca jurnal untuk  persiapan proposal penelitian sekolah S3.  Bidang penelitian yang saya  minati adalah penggalian pengetahuan pada kumpulan data atau dalam istilah komputer lebih dikenal dengan data mining, banyak orang masih memahami secara tumpang tindih dengan data pertambangan. Semakin saya baca semakin saya mengerti  bahwa semakin banya saya tidak tahu. Dari sedikit yang  saya tahu itulah saya mencoba untuk menuliskannya dalam blog.  Saya menuliskan blog mengenai ini lebih untuk kepentingan belajar diri sendiri. Jika ada yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun, ya itu bonus tambahan. Memang dalam tulisan ini nanti akan banyak istilah kompoter atau mate matika. Meski saya akan mencoba untuk membuat seumum mungkin, beberapa bagian akan tidak terhindarkan. Beberapa bagian dari isi blog ini akan berisi dari cuplikan maupun utuhan (:?) dari paper/makalah saya baik yang sudah dipresentasikan atau belum. Blog itu adalah http://belajardatamining.wordpress.com, selamat menikmati

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

